Diet Sehat Menurunkan Berat Badan

Sebenarnya, tips dan trik untuk menjadi kurus itu mudah saja. Gunakanlah semua kalori yang diperlukan oleh tubuh setiap hari. Misalnya, jika Anda memerlukan 1300 kcal per hari, jangan makan 2500 kcal untuk hari itu. Jika kadar kalori kurang dari 1000 kcal, Anda akan merasa lapar dan tidak bertenaga. Cobalah untuk mengambil kalori dalam kisaran 1000 – 1300 kcal. Ini hanya sekedar contoh, setiap orang berbeda-beda kebutuhan kalorinya.

Makanlah Sedikit-Sedikit
Jangan makan satu porsi banyak sekaligus untuk setiap harinya, tetapi makanlah dengan porsi sedikit-sedikit. Tipsnya, jika Anda tidak bisa mengurangi porsi makan, makanlah dengan sedikit-sedikit tetapi intensitasnya lebih sering.Hal ini ditujukan untuk menggunakan kalori secara efektif.

Hindari Waktu Makan Malam
Jangan makan atau ngemil di waktu malam hari, makanlah 4 hingga 6 jam sebelum pergi tidur. Karena jika makan dan langsung tidur, makanan tersebut akan ditimbun menjadi lemak.Waktu yang ideal untuk makan sore yaitu sekitar habis maghrib. Karena setelah maghrib Anda masih akan melakukan kegiatan lain.



Hindari Makanan dengan Kadar Gula
Menghindari gula bukan hanya berlaku untuk penderita kencing manis atau diabetes saja. Menghindari gula sebenarnya sangat penting untuk dilakukan semua orang. Sebaiknya Anda menghilangkan kebiasaan mengkonsumsi minuman kemasan bersoda, karena minuman tersebut mempunyai kadar gula yang cukup tinggi.

Tukar dengan Makanan Rendah Lemak
Kembali lagi, Anda harus bisa mengetahui kandungan kalori di setiap makanan. Intinya Anda harus makan makanan yang kalorinya rendah.

Sering-Sering Berolahraga
Berolahraga tidak harus dilakukan setiap hari, melakukan hal-hal kecil seperti mengganti kebiasaan naik motor dengan tujuan yang dekat dengan berjalan kaki saja sudah membantu.Jika sudah terbiasa, Anda bisa mencoba jogging setiap pagi atau melakukan senam pagi. Supaya lebih asik lagi, ajaklah keluarga atau teman kamu.

Komitmen untuk Kurus
Semuanya tidak akan berhasil jika Anda tidak memiliki sebuah komitmen yang kuat untuk kurus, intinya Anda harus memiliki komitmen yang kuat untuk menjadi kurus.

Selain semua hal yang sudah disarankan diatas, Anda dapat mengkonsumsi produk dari Sinensa Beauty Slim Herbal. sinensa adalah Produk yang memiliki beragam keunggulan khasiat untuk mengembalikan bentuk tubuh menjadi ideal kembali, mengurangi kadar kolesterol tubuh, meratakan perut yang membuncit, menahan nafsu makan berlebih, memutihkan sekaligus mengencangkan kulit dan menghambat proses penuaan dini.


Sinensa Beauty Slim Herbal merupakan produk pelangsing dan pemutih tubuh yang sudah dijamin keefektifan dan keamanannya. Karena produk ini sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI. Dan inilah yang membuat sebagian besar orang memilih menggunakan produk Sinensa Beauty Slim Herbal sebagai produk pelangsing dan pemutih andalan.