Apa Manfaat Diet Golongan Darah

Diet golongan darah merupakan program diet yang disesuaikan dengan golongan darah seseorang untuk dapa menurunkan berat badan. Pola makan berdasarkan golongan darah akan membuat tubuh mencerna makanan lebih efisien.

Hal ini dikarekanan golongan darah akan sangat mempengaruhi sistem pencernaan dan juga metabolisme di dalam tubuh. Dengan menu makanan yang tepat, akan membuat Anda lebih berenergi, mencegah berbagai jenis penyakit dan membakar lemak secara menyeluruh.

Diet Golongan Darah

Berikut ini adalah panduan menjalankan diet golongan darah sehingga Anda hanya perlu menyesuaikan beberapa menu makanan yang disarankan dan yang harus Anda hindari serta jenis olahraga yang tepat.

Diet Golongan Darah O

Ciri-cirinya adalah rentan terkena alergi, gangungan lambung, dan juga resiko nyeri sendi.

Menu diet yang disarankan yaitu mengkonsumsi sayuran hijau, makanan yang rendah karbohidrat dan tinggi protein. Batasilah asupan biji-bijan, roti, dan juga kacang-kacangan

Jenis olahraga yang tepat yaitu Bersepeda, Berenang dan juga Jogging.

Diet Golongan Darah A

Ciri-ciri adalah Mudah sekali mengalam stres dan pencernaan relatif sensitif.

Menu diet sinensa harga yang disarankan yaitu mengkonsumsi makanan dengan kadar karbohidrat tinggi, tetapi rendah lemak. Sangat disarankan untuk menjadi seorang vegetarian, merujuk pada protein dan juga nabati, seperti kedelai, biji-bijian, dan untuk perbanyak konsumsi sayuran organik.

Jenis olahraga yang tepat yaitu Yoga, berjalan kaki dan olahraga outdoor.