Makanan Untuk Diet dan Kecantikan

Menu diet sehat untuk kecantikan kulit ternyata lebih mengenyangkan dan rasanya sangat lezat. Menu diet ini cocok sekali dikonsumsi oleh remaja seperti kita karena kaya akan asupan gizi dan juga nutrisi yang baik untuk masa pertumbuhan. Apa saja menu diet sehat yang lezat untuk kecantikan kulit kita?

Sarapan 
Jangan pernah menyepelekan kekuatan dari sarapan setiap pagi hari. Untuk dapat mengisi sarapan sehat yang bergizi dan juga baik untuk kulit, kita dapat mengkonsumsi omelet atau telur dadar dengan bayam dan juga tomat segar. Soalnya sayuranberwarna merah dan juga dedaunan mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Supaya kulit kita dapat melawan kerusakan yang terjadi akibat polusi, radiasi, radikal bebas dan juga sinar matahari yang jahat.

Lunch atau Makan Siang

Makan siang nanti, cobalah untuk siapkan bekal dari rumah yang lezat dan juga bergizi. Menu makan siang yang tepat supaya kulit tetap sehat yaitu sayuran hijau seperti timun dan juga seledri. Kita dapat menyiasati sarapan lezat seperti nasi goreng yang diberikan campuran potongan timun dan juga seledri. Jangan lupa untuk menambahkan wortel yang kaya akan capsicum, supaya kulit terjaga keelastisitasannya dan membantu mengeluarkan racun pada tubuh.

Makan Malam

Ikan salmon, tidak hanya enak untuk dimakan, tetapi juga sangat baik untukmenjaga kulit wajah kita. Minyak ikan salmon mengandung antioksidan yang sangat tinggi dan mudah diserap tubuh. Selain itu, salmon juga mengandung Omega3 supaya kulit lebih sehat dan bercahaya. Kita bisa membuat sushi, ikan salmon goreng, ikan salmon asap, atau dengan campuran makanan lezat seperti kuah pasta, nasi goreng, rebusan dan lain-lain.

Nyemil
Gantilah cemilan yang tidak sehat kita dengan jenis makanan yang lebih bergizi seperti sinensa slim tapi tetap terasa lezat. Misalnya saja buah raspberry, buah anggur, buah blueberries, buah kurma, buah almond ataupun buah-buahan yang lainnya. Yang mempunyai kebiasaan makan coklat, cobalahmengganti coklat biasa dengan dark coklat yang sangat kaya akan kandungan antioksidan dan keuntungan lain buat kulit.