Manfaat Diet Kentang Rebus

Kentang merupakan tumbuhan yang termasuk dalam suku Solanaceae.  Tumbuhan kentang mempunyai umbi batang yang dapat dikonsumsi, namanya juga disebut “kentang”. Di Eropa, umbi kentang sudah menjadi makanan pokok meskipun berasal dari kawasan Amerika Selatan.

Kandungan Gizi Kentang Rebus

Kentang mempunyai banyak kandungan gizi yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Kandungan alami tersebut dapat membantu tubuh dalam menjaga kesehatan apabila dikonsumsi. 
 
Khasiat & Manfaat Kentang Rebus untuk Diet

Dalam menjalanan program diet, tentunya ada banyak cara yang dapat dilakukan. Salah satu yang paling berperan penting adalah mengenai asupan makanan harian yang harus dikonsumsi. Jika kentang rebus digunakan sebagai asupan untuk diet, berikut ini manfaatnya untuk diet :
  • Menghilangkan Lemak
Kentang mampu membantu program penurunan berat bedan. Hal ini karena kandungan zat yang terdapat di dalam kentang mampu menyerap lemak dengan baik, dan kemudian mengeluarkannya melalui kotoran.
  • Menahan Lapar
Kentang mempunyai kandungan karbohidrat yang cukup tinggi. Hal ini tentu dapat membuat seseorang yang menjalankan program diet mampu menahan rasa laparnya lebih lama. Untuk diet dengan kentang rebus, sebaiknya kentang dipanggang ataupun direbus saja. Hal ini akan membuat kandungan lemak tidak terlalu tinggi dibandingkan jika kentang digoreng.
  • Memberikan Energi
Energi yang didapat dari mengkonsumsi kentang dapat membantu Anda dalam menjalankan program diet. Energi yang akan didapat dari kentang ini bisa digunakan untuk melakukan beberapa aktivitas olahraga.

Anda juga dapat mengkonsumsi produk sinensa slim beauty herbal untuk membantu program diet Anda. Dengan mengkonsumsi produk ini Anda akan mendapatkan bentuk tubuh ideal, perut yang rata, nafsu makan terjaga, kadar kolesterol berkurang, proses BAB lancar, kulit menjadi lebih kencang, kulit terlihat lebih putih dan cerah serta menghambat penuaan dini.

Sudah banyak masyarakat Indonesia yang mengandalkan Sinensa Beauty Slim Herbal untuk mendapatkan bentuk tubuh yang di idamkan selama ini, dan hasilnya juga memuaskan. Produk Sinensa Beauty Slim Herbal ini telah terdaftar secara resmi di BPOM RI. Sehingga produk ini sudah memiliki izin edar resmi dan terbukti tidak menyebabkan efek samping berbahaya untuk penggunanya.